Unilever Indonesia telah tumbuh menjadi salah satu
perusahaan terdepan untuk produk Home and Personal Care serta Foods & Ice
Cream di Indonesia. Rangkaian Produk Unilever Indonesia mencangkup brand-brand
ternama yang disukai di dunia seperti Pepsodent, Lux, Lifebuoy, Dove, Sunsilk,
Clear, Rexona, Vaseline, Rinso, Molto, Sunlight, Walls, Blue Band, Royco,
Bango, dan lain-lain
.
Selama ini, tujuan perusahaan kami tetap sama, dimana
kami bekerja untuk menciptakan masa depan yang lebih baik setiap hari; membuat
pelanggan merasa nyaman, berpenampilan baik dan lebih menikmati kehidupan
melalui brand dan jasa yang memberikan manfaat untuk mereka maupun orang lain;
menginspirasi masyarakat untuk melakukan tindakan kecil setiap harinya yang
bila digabungkan akan membuat perubahan besar bagi dunia; dan senantiasa
mengembangkan cara baru dalam berbisnis yang memungkinkan kami untuk tumbuh
sekaligus mengurangi dampak lingkungan.
Saham perseroan pertamakali ditawarkan kepada
masyarakat pada tahun 1981 dan tercatat di Bursa Efek Indonesia seja 11 Januari
1982. Pada akhir tahun 2011, saham perseroan menempati peringkat keenam
kapitalisasi pasar terbesar di Bursa Efek Indonesia.
Perseroan memiliki dua anak perusahaan : PT Anugrah
Lever (dalam likuidasi), kepemilikan Perseroan sebesar 100% (sebelumnya adalah
perusahaan patungan untuk pemasaran kecap) yang telah konsolidasi dan PT
Technopia Lever, kepemilikan Perseroan sebesar 51%, bergerak di bidang
distribusi ekspor, dan impor produk dengan merek Domestos Nomos.
Bagi Unilever, sumber daya manusia adalah pusat dari
seluruh aktivitas perseroan. Kami memberikan prioritas pada mereka dalam
pengembangan profesionalisme, keseimbangan kehidupan, dan kemampuan mereka
untuk berkontribusi pada perusahaan. Terdapat lebih dari 6000 karyawan
tersebar di seluruh nutrisi.
Perseroan mengelola dan mengembangkan bisnis perseroan
secara bertanggung jawab dan berkesinambungan. Nilai-nilai dan standar yang
Perseroan terapkan terangkum dalam Prinsip Bisnis Kami. Perseroan juga membagi
standar dan nilai-nilai tersebut dengan mitra usaha termasuk para pemasok dan
distributor kami.
Perseroan memiliki enam pabrik di Kawasan Industri
Jababeka, Cikarang, Bekasi, dan dua pabrik di Kawasan Industri Rungkut,
Surabaya, Jawa Timur, dengan kantor pusat di Jakarta. Produk-produk Perseroan
berjumlah sekitar 43 brand utama dan 1,000 SKU, dipasarkan melalui
jaringan yang melibatkan sekitar 500 distributor independen yang
menjangkau ratusan ribu toko yang tersebar di seluruh Indoneisa. Produk-produk
tersebut didistribusikan melalui pusat distribusi milik sendiri, gudang
tambahan, depot dan fasilitas distribusi lainnya.
Sebagai perusahaan yang mempunyai tanggung jawab
sosial, Unilever Indonesia menjalankan program Corporate Social Responsibility
(CSR) yang luas. Keempat pilar program kami adalah Lingkungan, Nutrisi, Higiene
dan Pertanian Berkelanjutan. Program CSR termasuk antara lain kampanye Cuci
Tangan dnegan Sabun (Lifebuoy), program Edukasi kesehatan Gigi dan Mulut
(Pepsodent), program Pelestarian Makanan Tradisional (Bango) serta program
Memerangi Kelaparan untuk membantu anak Indonesia yang kekurangan gizi (Blue
Band).
Di
Unilever terdapat berbagai peluang karir untuk Anda, peluang kerja bulan
oktober 2015 ini Unilever membutuhkan
Posisi : R&D HPC Pack Dev. TM Asst. Mgr (Job Number: 15000GF5)
Job : Research/Development
Description : Business Context and Main Purpose of
the Job
The core responsibilities of
this role will be to:
Lead
the development of the Brand Building promotion and activation activity.
Including product factory banded promotion and product demo implementation.
Establish
and maintain a Community of Practice for product claim co-generation with brand
building, CTI and regulatory function. Including preparing product registration
and artwork compliance approval process.
Coordinate
and work closely with sourcing unit country for imported product on local
technical requirement.
Work
closely with GtM quality assurance and customer careline on handling consumer
and customer product complaint.
Main Accountabilities
- Develop product promotion i.e
gift pack, promo pack, banded pack
- Validate
and monitor product demo implementation and product knowledge training.
- Competitor
analysis on packaging and claim evaluation.
- Collect
and preparing technical document for product registration
- Collect
and evaluate products claim co-generation among BB, CTI and RA including artwork
management process
- Monitor
and follow-up consumer complaint trough consumer careline and digital channel
to related function.
- Develop
and evaluate robust specification for local requirement on imported product.
Education:
Bachelor degree in Chemical
Engineering
Required skills:
Experience in Project
Management
Excellent communication
skills
Fluent in English
Influencing skills
Strong attention to detail
Strong Team player
Demonstrate initiative
Work autonomously
Self motivated
Contact
PT.
Unilever Indonesia, Tbk.
http://www.unilever.co.id
Alamat perusahaan terdaftar: Jl. Jend. Gatot Subroto, Kav. 15,
Jakarta 12930, Indonesia
http://www.unilever.co.id
Alamat perusahaan terdaftar: Jl. Jend. Gatot Subroto, Kav. 15,
Jakarta 12930, Indonesia
Submit Application
Please submit your application directly through this
Job at the following :
Notes
Your application will be kept as strictly
confidential.
Only candidates that meet the above qualification will
be shortlisted.
0 komentar:
Post a Comment